Sunday, April 10, 2016

4 Desain Teras Maxyproperty Paling Laris

Maxyproperty menyimpan beberapa arsip desain teras yg paling banyak diminati oleh penduduk terutama Indonesia nih. Yaa tak lain dan tak bukan kebanyakan yg memesan desain teras adalah para pemborong yg suka usil menggusur area persawahan untuk dijadikan sebagai kompleks perumahan , , hehehe, , kasihan ya para petani , ,

Baiklah intermezo cukup, sekarang silakan simak beberapa desain teras yg kami miliki ini ya, , 


Desain teras perumaha komplex paling laris.

Kenapa saya bilang paling laris ?? ya lihat aja sendiri , ,ketika anda jalan - jalan atau melancong melewati perumahan ataupun komplex,, pasti desain teras paling banyak kurang lebih menyerupai gambar ini.

http://www.maxyproperty.com/2016/04/4-desain-teras-maxyproperty-paling-laris.html

Desain di atas sering digunakan oleh para pemborong dan desainer untuk mendirikan kontrakan dan perumahan kecil maupun besar. karena memang itu cocok untuk lahan yang hanya memiliki panjang dan lebar sekitar 9 m x 6 m.

Desain teras garasi ( teras rumah sekaligus menjadi garasi )

Perhatikan baik - baik desain di bawah ini. Desain semacam ini banyak digunakan oleh para penduduk Eropa dan kebanyakan orang barat yg berpenghasilan sedang ke bawah. Dan cocok untuk di daerah pedesaan.
 
http://www.maxyproperty.com/2016/04/4-desain-teras-maxyproperty-paling-laris.html

Desain diatas ini cocok bagi anda yg ingin memiliki garasi namun lahan tidak cukup luas untuk membuat bangunan garasi baru. Solusinya adalah jadikan teras anda sebagai garasi juga untuk kendaraan roda empat milik anda , , heheee, , , :) .  

Desain Teras Individualis

Kenapa saya sebut individualis ?? Yaaa karena desain semacam ini menjadi desain khusus setiap pemilik rumah guys , , 

Berbeda dengan desain kompleks atau teras untuk perumahan yang selalu seragam dalam jenis dan bentuknya :).


http://www.maxyproperty.com/2016/04/4-desain-teras-maxyproperty-paling-laris.html

Nah, desain di atas sudah memiliki teras sendiri dan garasi sendiri, , jadi memang memerlukan tambahan biaya dan area yg agak luas ya kawan2 :) .


Nah, yang di bawah ini niiih, , teras yg saya idolakan, , ,  yaitu:

Desain Teras Rumah Pendopo atau Keraton 

Lihat aja guys , , agak mistis kaan , , , hehe.

http://www.maxyproperty.com/2016/04/4-desain-teras-maxyproperty-paling-laris.html

Desain semacam ini paling sering digunakan oleh para penduduk pedesaan yg menyukai adat atau budaya. Bahkan ada looh di antara kita masyarakat moderen yang memilih desain teras pendopo ini karena memang sangat menyukai hal - hal mistis atau masih memiliki ikatan batin yg erat dengan budaya di desanya :) . 


http://www.maxyproperty.com/2016/04/4-desain-teras-maxyproperty-paling-laris.html

Deskripsi untuk arsitektur : ( pengertian arsitektur menurut para ahli )

Arsitektur adalah seni dan ilmu dalam merancang bangunan. Dalam artian yang lebih luas, arsitektur mencakup merancang dan membangun keseluruhan lingkungan binaan, mulai dari level makro yaitu perencanaan kota, perancangan perkotaan, arsitektur lanskap, hingga ke level mikro yaitu desain bangunan, desain perabot dan desain produk. Arsitektur juga merujuk kepada hasil-hasil proses perancangan tersebut.

Marcus Pollio Vitruvius

 Kesatuan dari kekuatan/kekokohan (firmitas), keindahan (venustas), dan kegunaan/fungsi (utilitas)

Banhart CL. Dan Jess Stein

Arsitektur adalah seni dalam mendirikan bangunan termasuk didalamnya segi perencanaan, konstruksi, dan penyelesaian dekorasinya; sifat atau bentuk bangunan; proses membangun; bangunan dan kumpulan bangunan

Van Romondt

 Arsitektur adalah ruang tempat hidup manusia dengan bahagia. Ruang berarti menunjuk pada semua ruang yang terjadi karena dibuat oleh manusia atau juga ruang yang terjadi karena proses alam seperti gua, naungan pohon dan lain-lain

Robert Gutman

 Arsitektur sesungguhnya merupakan kulit ketiga manusia. Arsitektur merupakan lingkungan buatan yang bukan saja menjembatani antara manusia dengan lingkungan melainkan sekaligus merupakan wahana ekspresi kultural untuk menata kehidupan jasmaniah,psikologis dan sosial manusia.

Claudil

Arsitektur adalah sesuatu yang bersifat personal, menyenangkan dan memerlukan pengalaman. Arsitektur adalah hasil persepsi dan penghargaan manusia terhadap ruang dan bentuk. Ada tiga pengalaman arsitektur: aspek fisikal, emosional dan kebutuhan intelektual

Francis DK Ching

 Arsitektur membentuk suatu tautan yang mempersatukan ruang, bentuk, teknik dan fungsi.

Amos Rappoport

Arsitektur adalah ruang tempat hidup manusia, yang lebih dari sekedar fisik, tapi juga menyangkut pranata-pranata budaya dasar. Pranata ini meliputi: tata atur kehidupan sosial dan budaya masyarkat, yang diwadahi dan sekaligus memperngaruhi arsitektur

JB. Mangunwijaya

Arsitektur sebagai vastuvidya (wastuwidya) yang berarti ilmu bangunan. Dalam pengertian wastu terhitung pula tata bumi, tata gedung, tata lalu lintas (dhara, harsya, yana).

Tujuan saya menulis deskripsi di atas ialah, agar para pembaca yang mengunjungi situs ini tidak hanya sekedar melihat - lihat gambar yang ada. Namun kami juga berharap agar para pembaca juga memahami arti dari sebuah arsitektur itu sendiri.


Waaah, cukup beragam ya kawan - kawan, , silakan di pilih sendiri deeh model desain teras rumah yg anda inginkan dan sesuai dengan kocek dan kemampuan yg anda miliki tentunya , ,  :). Selamat Berkreasi.

0 komentar:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

PENGUNJUNG