Friday, May 20, 2016

Ide Eksterior dan Interior Rumah Minimalis Type 45 1 Lantai

http://www.maxyproperty.com/2016/05/ide-eksterior-dan-interior-rumah.html
Mempunyai lahan tanah yang relatif kecil tidak perlu membuat nyali anda untuk menciptakan sebuah hunian yang representatif. Ini bukan sebuah hambatan untuk membangun rumah idaman. Bagaimana dengan konsep rumah minimalis type 45? Konsep ini tidak membutuhkan tanah yang luas namun tetap bisa memberikan kenyamanan bagi anda dan keluarga. Apalagi jika anda tinggal di kawasan padat penduduk, di mana sebagian besar akan menerapkan konsep seperti ini untuk memaksimalkan lahan yang sempit.
desain rumah minimalis type 45 modern dan artistik
desain rumah minimalis type 45 modern dan artistik (Houseandland)

Ide Eksterior Rumah Minimalis Type 45 Modern

Desain rumah minimalis type 45 banyak dikembangkan untuk perumahan yang terletak di kota besar. Selain itu, anak muda atau keluarga muda lebih menyukai konsep ini karena memperlihatkan kesan yang lebih rapi dan simple. Namun, dengan luasan yang sedikit lebih dibanding rumah type 36, anda masih bisa memberikan sentuhan personal untuk area interior dan eksterior rumah.
Sebenarnya, ada banyak ide yang bisa anda terapkan untuk menciptakan hunian yang unik dan sesuai kebutuhan anda dan keluarga. Berikut adalah beberapa ide yang bisa anda terapkan:
  • Satu lagi keunggulan menggunakan konsep minimalis, anda tetap bisa membuat ruang terbuka di depan maupun belakang rumah, sehingga tidak membutuhkan pendingin ruangan yang terlalu banyak. Salah satunya dengan membuat desain rumah minimalis type 45 dengan bukaan yang lebih luas, tanaman hijau akan membuat rumah menjadi lebih dingin, terlebih lagi jika saat musim kemarau.


1 comment:

  1. T-shirts by T-shirt by titanium athletics
    T-shirt by titanium athletics how much is titanium worth designs. These T-shirts from titanium dive knife T-shirt microtouch trimmer by womens titanium wedding bands T-shirt titanium coating by titanium athletics designs.

    ReplyDelete

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

PENGUNJUNG