Monday, June 20, 2016

Variasi Denah Rumah Sederhana 3 Kamar Tidur

Dalam membuat tempat tinggal atau rumah idaman, hal terpenting yg harus diperhatikan adalah jumlah kamar tidurnya. idealnya ketika membangun tempat tinggal atau rumah, kamar yg dipersiapkan adalah minimal sebanyak 3 buah. ini dipersiapkan untuk 2 orang anak yg akan lahir atau bisa juga 3 anak dengan cara 2 orang tidur di satu kamar. denah tempat tinggal atau rumah sederhana 3 kamar tidur ini umumnya banyak diminati karena dipandang dapat mengakomodasi kebutuhan mayoritas keluarga.

Denah rumah sederhana 3 kamar tidur sejajar

Denah Gambar Rumah Sederhana Dengan 3 Kamar Tidur



Beberapa model tempat tinggal atau rumah sederhana dengan 3 kamar tidur yg sering di gunakan dalam membuat tempat tinggal atau rumah idaman adalah:


  • Model kamar anak sejajar dan berhadapan dengan kamar utama; model kamar tidur seperti ini memberikan pemanfaatan ruang lebih variatif karena untuk membatasi 2 kamar dengan kamar utama dibuat ruang dapur. meskipun luasnya kecil pemanfaatannya yg semaksimal mungkin membuat semua ruangan berarti. ruang tamu paling depan dan bersisian dengan ruang keluarga menambah ruangan semakin cantik dan nyaman.
  • Kamar tidur anak sejajar dengan kamar tidur utama yg dipisahkan kamar mandi. model kamar tidur ini untuk mensiasati tanah bangunan yg sempit. dengan membatasinya dengan kamar mandi. ketiga kamar ini sangat memberi warna pada ruangan yg lain. untuk bagian depan kamar ada ruang tamu, di sebelahnya ruang keluarga dan dapur paling belakang.
  • Kamar tidur utama paling depan dan 2 kamar lain di belakang sejajar yg di pisahkan wc. model kamar seperti ini banyak yg menyenangi. selain ruangan terkesan lebar. tempat tinggal atau rumahpun terdiri dari bagian yg tidak menyatu satu sama lain. untuk kamar tidur pintu kamarnya menghadap ruang keluarga dan 2 kamar lainnya juga menghadap ruang keluarga. bagian ruang tamu paling depan di sebelah kamar utama tidak membuat privasi punya tempat tinggal atau rumah terganggu karena pintu kamar tidak menghadap ke ruang tamu.

Denah rumah sederhana 3 kamar tidur

Denah tempat tinggal atau rumah sederhana 1 lantai 3 kamar tidur memberikan kenyamanan dan hemat dari segi kantong. biasanya model tempat tinggal atau rumah ini menjadi pilihan favorit bagi orang yg ingin membangun tempat tinggal atau rumah. tempat tinggal atau rumah sederhana 1 lantai cocok sekali bagi mereka yg memiliki anak masih kecil sehingga tidak terlalu merepotkan dan berbahaya.

Denah rumah 3 kamar tidur dengan garasi dan ruang keluarga lebar



Pemanfaatan ruang di rumah dengan 3 kamar tidur



Meskipun jumlah kamar tidurnya terbatas, pemanfaatan tempat tinggal atau rumah sederhana dengan 3 kamar  bisa dimaksimalkan dengan pengunaan mebel dan perlengkapan yg tepat. mebel dengan multifungsi adalah pilihan yg pas karena selain menghemat tempat, namun masih bisa mengakomodir berbagai macam fungsi.

http://www.maxyproperty.com/2016/05/variasi-denah-rumah-sederhana-3-kamar.html


Jadi, jika ingin membangun tempat tinggal atau rumah dengan 3 kamar ini bisa hubungi developer dan menyatakan keinginan anda terhadap tempat tinggal atau rumah idaman tersebut. namun jika ingin membangunnya sendiri, pilihan model dan gambar tempat tinggal atau rumah sederhana 3 kamar sangat variatif sehingga anda dapat memilih salah satu yg mendekati kebutuhan anda dan keluarga  tentukan pilihan anda dan wujudkan tempat tinggal atau rumah impian anda.


0 komentar:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

PENGUNJUNG