Saturday, November 5, 2016

7 Interior Rumah Minimalis (Kerasi Hiasan Dinding Ini Akan Membuatmu Lebih Betah Berada Di Kamar Seharian)

Menghias kamar merupakan salah satu bentuk dari tumpahan ekspresi jiwa dalam mempercantik serta memperindah setiap sudut kamar dengan berbagai ornamen ataupun lukisan yang tentu saja akan membuat kamar mu itu jauh lebih cantik.

Desain kamar yang cantik akan membuat kamu semakin betah berlama-lama berada dikara, juga pastinya jikalau ada teman-teman main kamu tidak akan ragu dan malu untuk mengajak temnamu bermain dikamar.

Nah lalu seperti apa cara menghias kamar yang bagus itu? Tentu tidak usah khawatir karena dalam kesempatan kali ini akan saya berikan untuk kamu semua mengenai kerasi hiasan dinding yang akan membuat kamu jauh lebih betah berada di kamar seharian.

Wiiihh judulnya mantap juga buat dipraktekan, so ini akan membantu sekali untuk kamu anak-anak yang betah di kamar rumah atau di kamar kost yang memang sebgaian besar waktunya hanya dihabiskan didalam kosan, Penasaran seperti apa mengkreasikannya? Tentu simak bahasan dibawah ini.

1. Tidak harus dengan bahan baru, bahan bekas seperti kardus pun dapat kamu manfaatkan untuk menghiasai kamar kost mu

Tidak harus dengan bahan baru, bahan bekas seperti kardus pun dapat kamu manfaatkan untuk menghiasai kamar kost mu

Ya kardus bekas, sebagian dan memang banyak orang diluar sana yang mengabaikan malah hanya mereka pandang sebelah mata mengenai sebuah barang bekas seperti kardus.

Padahal jika kardus bekas ini berada ditangan orang-orang kreatif maka akan menghasilkan sebuah pundi-pundi uang yang luar biasa.

Namun tidak usah terlalu jauh berpikiran ke arah sana, bagi kamu yang akan membuat berbagai hiasan rumah dan kamar khusunya, tentu saja dapat kamu manfaatkan kardus bekas sebagai modal bahan utamanya.

Dari kardus bekas kamu akan menghasilkan berbagai inspirasi seperti berbagai bentuk bunga misalnya atau pun bentuk barang lainnya, tentunya dengan balutan penuh warna yang tentu saja dapat memberikan efek positif untuk hari-hari kamu pada saat dikamar

2. Siapa bilang kupu-kupu hanya ada ditaman saja, jika kamu mengingkannya untuk selalu menemani tidur mu, mengapa tidak?

Siapa bilang kupu-kupu hanya ada ditaman saja, jika kamu mengingkannya untuk selalu menemani tidur mu, mengapa tidak

Kupu-kupu cantik terbilang banyak sekali jenisnya, dan salah satu kupu-kupu yang dapat kamu pelihara untuk menghiasi dinding kamar mu yang polos adalah kupu-kupu hiasan yang berbahan kertas.

Untuk caranya sendiri cukuplah mudah, kamu dapat menemukan berbagai tutorialnya di berbagai akun youtube.

3. Sebuah foto yang cantik tidak harus dibungkus dengan bingkai frame yang mahal

Sebuah foto yang cantik tidak harus dibungkus dengan bingkai frame yang mahal

Berfoto merupakan salah satu alasan orang untuk mengabadikan moment terbaik bersama orang-orang yang mereka cintai. Entah itu bersama teman, keluarga, guru ataupun bersama sang kekasih.

Layaknya foto yang dipasang dengan memakai bingkai memang sudah terkesan sangat biasa, untuk mensiasati kebiasaan ini maka kamu perlu memadukan ide kreatif mu dalam menyusunnya.
Dan salah satunya yakni kamu hanya tinggal menatanya sedemikian cantik pada dinding ruang kamar mu dengan tampilan semenarik mungkin. Ya contohnya seperti gambar diatas.

Selain sangat mudah, tentunya kamu juga dapat menghemat uang untuk tidak membelikannya pada bingkai, dan hasilnya pun jauh sangat lebih menarik bukan? Untuk menambah keindahannya tentu dapat kamu beri sedikit hiasan dari kertas origami atau lainnya.

4. Punya koleksi CD bekas? Sebaiknya jangan kamu buang !

Punya koleksi CD bekas Sebaiknya jangan kamu buang

Ya sebut saja perempuan, yang sebagian dan memang kebanyakan dari mereka banyak yang mengoleksi berbagai CD dari film-film korea, horor ataupun lainnya.
Mungkin sudah menumpuk bagi mereka berbagai CD yang telah bosan mereka tonton, dan ujung-ujungnya ya hanya berserakan tidak karuan dimana-mana.


Solusinya agar kamar mu dekat dengan kata rapi tanpa CD-CD yang menumpuk itu berserakan juga dekat dengan kata-kata indah kamu dapat memanfaatkannya sebagai salah satu hiasan dinding yang cantik dan menarik.

Kelap-kelip dari bagian belakangnya akan membuat kamar kamu jauh lebih mewah, yang akan membawa kamu serasa berada didalam club buatan kamu sendiri.
Waw.. bangga bukan bisa buat club sendiri.

5. Kertas origami dapat kamu sulap menjadi berbabagi hiasan dinding kamar yang luar biasa cantiknya

Kertas origami dapat kamu sulap menjadi berbabagi hiasan dinding kamar yang luar biasa cantiknya

Bahan kertas sepertinya merupakan salah satu bahan dari sekian banyak bahan yang banyak digunakan dalam pembuatan berbagai hiasan. Ya tentu saja dibalik bahannya yang mudah dicari, juga dari segi teksturnya yang sangat mudah untuk dibentuk dan tentunya lagi harganya yang sangat terjangkau. Dan salah satunya yakni kertas origami.

Ya pemilihan kertas origami dalam tujuan menghias dinding kamar adalah sebuah pilihan yang tepat. Tentu saja dengan kertas origami kamu dapat membuat berbagai jenis jutaan bentuk, entah itu berbentuk gambar dua dimensi, tiga dimensi juga dengan cara meilipat-lipatnya sehingga menyerupai bentuk tabung yang kemudian kamu gabungkan membentuk satu lingkaran penuh membentuk satu buah jam dinding besar.

6. Wall sticker dapat menjadi pilhan kamu, bagi kalian yang enggan menunggu

Wall sticker dapat menjadi pilhan kamu, bagi kalian yang enggan menunggu

Solusi simple, cepat, menarik, rapih juga dan cantik tentu hanya wall sticker pilihannya.
Dengan wall sticker kamu dapat memilih corak dan bentuk mana yang menurut kamu cocok untuk kamu terapkan pada dinding kamar mu yang kosong itu.

Pilihannya pun sangat banyak, dan tentu saja dapat kamu temui diberbagai tempat-tempat buku ataupun lainnya. Dan cara penerapan pada dindingnya pun sangatlah mudah.

7. Letak perabotan kamar yang gitu-gitu aja sebaiknya cepat kamu pupus

Maksud dari pupus disini adalah kamu merubah semua bentuk dari hal biasa menjadi luar biasa. Ya salah satunya dengan membiarkan meja belajarmu kosong, yang ada hanya lampu penerangan dan kacamata mu saja.


Dalam membuat sebuah kamar yang cantik juga menarik tidak selalu berkaitan dengan berbagai bentuk dari ornamen yang bertaburan, namun juga dapat kamu ciptakan dari berbagai barang utama, ya salah satunya dengan membuat rak buku dengan mentanya sedemikian cantik pada setiap dinding sepert gambar diatas.

Dan untuk menata berbagai kertas-kertas penting juga bolpoin ataupun yang lainnya maka dapat kamu ciptakan sebuah tempat dengan berbahankan saku-saku dari celana jeans mu yang sudah tidak terpakai. Letakan tepat pada dinding depan meja belajarmu, agar jika kamu ingin mengambil sesuatu pada saat sedang menegrjakan PR, mudah untuk mengambilnya.


Nah unik bukan? Meskipun tanpa hiasan lainnya.
Ya mungkin itulah sedikit ulasan sederhana dalam upaya menghias kamar guna agar kamu lebih betah berlama-lama berada didalam kamar.

So terimakasih atas kunjungannya, selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

PENGUNJUNG