Tuesday, November 29, 2016

Kumpulan Foto Rumah Minimalis Google

Selamat pagi para pencari desain rumah minimalis. Maxyproperty hari ini akan menunjukkan kumpulan rumah minimalis. Yang tetupdate dari direktori browser terkemuka seperti google dan yahoo.

Kumpulan desain rumah minimalis terbaik


Rumah minimalis memikiki banyak kelebihan diantaranya yaitu desain unik, kebutuhan lahan yang tidak begitu luas atau banyak, dalam pembangunannya pun tidak begitu mengeluarkan banyak biaya.

Kelebihan - kelebihan inilah yang membuat desain rumah minimalis diminati banyak pengguna internet dari indonesia maupun luar negeri.

Di youtube dan situs video lainnya pun malah menyediakan beberapa teknik konstruksi untuk rumah minimalis seperti desain intetiornya, eksteriornya, taman rumah minimalis, kolam renang belakang untuk rumah minimalis, dan lain sebagaianya. Yang tentu menarik untuk di terapkan dalam rumah para netizen.

Kan zamannnya sudah seperti itu, ada orang membuat desain rumah minimalis menjadi viral, terus banyak yang ingin mencobanya juga.

Itulah yang membuat saya juga ingin membuta informasi bagi para pengunjung situs maxyproperty mengenai kumpulan desain rumah minimalis.

Baiklah, intro cukup, sekarang mari kita lihat beberapa desain rumah mininalis berikut ini baik eksterior maupun interiornya

Rumah minimalis tampak depan dengan garasi mobil luar, hehehe, , maksudnya emang gak ada garasi mobilnya hihihii, , jadi kalau anda punya mobil ya parkir di luar saja.

Bentuk atap yang miring menambah kesan elegan pada rumah mininalis di atas. Desain yang elegan membuat desain ini paling banyak diminati para pemburu kumpulan desain rumah mininalis di indonesia , baik untuk desain perumahan maupun drsain rumah untuk sendiri atau individual.



Yang kedua ini desain rumah minimalis dengan atap bersusun, jadi mengurangi kesan yang membosankan. Ini juga merupakan salah satu inovasi agar rumah minimalis tidak terlihat monoton.



Yang ke tiga ini, bagi anda yang memiliki lahan 15 panjangnya dan lrbar 8 meteran , , jadi rumahnya dibuat memanjang ke samping, jadi terlihat luas loh.



Ini, pecinta rumah minimalis tingkat 2 atau 2 lantai kita sering menyebutnya. Bagi anda yang memilki lahan sempit, sebenarnya ini merupakan solusi bagi anda yang ingin menambah kapasitas muat ruang dengan cara menambah bagun ruang ke atas atau bertingkat, sehingga anda tak memerlukan lahan tambahan. Dalam hal ini anda memerlukan pondasi yang lebih dalam dan volume tiang lebih besar, agar kuat menopang bangunan di atasnya atau tingkat atasnya.



Sama dengann bangun sebelumnya, ini pun bisa menjadi solusi bagi anda yg ingin rumahnya bertingkat. Tapi kali ini ada garasi mobilnya d.sampaing, dengan kreasi dan inovasi mandiri anda, anda boleh kok, menambahkan atap untuk garasi mobil kesayangan anda, agar tak kehijanan dan tak kepanasan, kasian kan tiap hari di pakai tapi nggak di kasih rumah si mobilnya.


Nah itu dia desain rumah bertingkat atau dua lantai untuk rumah minimalis. Srkarang kita beralih topik ke tata letak ruang terbuka atau taman untuk rumah mininalis.


Foto seperti di atas bisa menjadi pilihan bagi anda bila ruang terbuka di depan rumah anda agak sempit ya.

Jadi depan rumah itu dibuat jalan setapak dikelilingi taman rumput dan bunga. Kemudian jalan dibuat berbelok , agar pagar depan rumah anda bisa terlihat lepas, , jadi nanti pintiu gerbangnya ya pas di depan garasi mobil anda, ,



Kalau ini desain ruang makan yang sebenarnya juga memperlihatkan sekilas taman belakang rumah, tapi agak sempit ya kelihatannya.


Nah sekarang kita lihat desain kamar mandi bersih untuk rumah minimalis.




Ini dia istana untuk pasangan suami isteri untuk rumah mininalis yaitu kamar utama. *hihihii.. Keep positive , ,

Desain kamar utama rumah minimalis



Haduuh, , capek broo njelasinnya , , yaudah silakn di lihat - lihat dulu deh kumpulan desain rumah minimalisnya ya.

Saya tunggu di bawah artikel, , ....






















Nah.  Gimana, , sudah capek belum muter - muternya nyari desain yang sesuai selera anda, ,

Desain interior rumah minimalis sudaah, eksterior, ruang makan, ruang tamu, dapur rumah minimalis yang bersih juga sudah, , apa lagi yang kurang dong kalau gitu ?? :-/

Yang kurang cuman satu kok, , anda terapkan salah satu desainnya yang ada di atas, , hehehe , percuma kan ngehabisin kuota buat nyari - nyari desain rumah mininalis tapi ujung - ujungnya gk ada action untuk membangun rumanhnya, , betul nggak , , hehe

Baiklah, sampai di sini dulu saya menemeni anda sekalin, , silakan kalau mau mencari desain atau gallery desain rumah indonesia di maxyproperty juga ada , , coba nanti cari di google dengan kata kunci "maxyproperty" tanpa tanda petik, , nanti akan ketemu situs saya yang ngetop ini, , hehehe

Atau anda cari di pencarian / menu di tab atas situs ini ya, ,

Salam semangat untuk anda dan keluarga.

0 komentar:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

PENGUNJUNG